Tuesday, January 01, 2013

Selamat Datang 2013

.: Selamat Datang Pagi :.

Selamat datang kembali.
Mungkin ucapan ini yang cocok untuk memulai niatan saya menulis lagi di blog ini. Setelah setahun lebih mati suri karena terlalu sibuk wara-wiri, saya mulai teringat bahwa di satu sudut cakrawala dunia maya, ada satu dimensi yang mungkin bisa disebut rumah, tempat di mana saya bisa berkeluh kesah dan menyimpan kenangan. 
Melihat setahun ke belakang, meski banyak tempat baru yang saya datangi, dari segi jumlah masih bisa dibilang stagnan. Tapi toh setiap tempat meninggalkan impresinya sendiri-sendiri yang saya simpan dengan rapi dalam pikiran.
Bagi seorang part time travel writer seperti saya, mengingat-ingat masa lalu merupakan bahan baku meniti hidup, sambil sesekali mengangankan masa depan. Kadang kala, orang sering sibuk memikirkan masa depan dan tidak sadar bahwa sesungguhnya masa depan datang setiap hari.
Di 2013 ini sepertinya memang saya dituntut untuk segera mengingat-ingat kejadian di masa lalu, perjalanan-perjalanan yang pernah saya lakukan, cerita dari orang-orang yang pernah saya temui, dan tempat-tempat yang penuh kenangan berceceran untuk merangkainya dalam sebuah bundel berbentuk lembaran buku. 
Iya, sudah saatnya saya membuat buku dan sesekali berjalan ke tempat-tempat berlaut biru dan berhutan hijau. Semoga sejengkal niat ini segera menyata di tahun ini. 
Semoga!!! :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...